PERTAMA DI DUNIA! Anti ejakulasi dini (tahan lama saat berhubungan intim) dari bahan herbal dan tanpa efek samping sama sekali serta direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi). Lebih lengkap lagi tentang Obat Foredi serta cara membeli silahkan baca disini: Obatforedi.com
Harga 1box Obat Foredi (isi 3saset, 6kali pemakaian) Rp.200.000,-.
Untuk area Makassar kami siap antar ke alamat Anda.
Segera hubungi kami: Tlp. 0411-9274838, Hp. 08114104838.

Selasa, 15 Maret 2011

Penis Adalah Barometer Kesehatan Pria


Untuk sekedar tahu gambaran kondisi umum tentang kesehatannya, seorang pria tidak butuh termometer dan stetoskop. Cukup lihat kemampuan ereksi pada penisnya, sebab pada pria kemampuan tersebut sudah mewakili kondisi kesehatan secara umum.

Untuk dapat ereksi dengan sempurna, penis membutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil untuk memompa darah ke bagian tersebut. Pengerasan arteri dan penyumbatan oleh plak dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Pengerasan dan penyumbatan pembuluh darah merupakan risiko berbagai gangguan jantung dan pembuluh darah. Karena itu, gangguan ereksi pada pria patut diwaspadai sebagai tanda-tanda adanya faktor risiko tersebut.

Sebuah penelitian di University of Bristol, Inggris pernah mengungkap bahwa pria yang lebih aktif secara seksual punya risiko lebih kecil untuk mengalami serangan jantung. Dengan tiga kali orgasme tiap pekan maka risiko serangan jantung berkurang 50 persen dibandingkan yang lebih jarang berhubungan seks.

Penelitian lain juga dilakukan di University of Brussel, Belgia terhadap pria berusia 50-55 tahun. Pria yang hanya bercinta sekali dalam sebulan punya risiko serangan jantung 70 persen lebih tinggi dibandingkan yang lebih sering. Setelah keluar dari rumah sakit, makin sering berhubungan seks makin cepat masa pemulihannya.

"Disfungsi ereksi sering muncul sebelum serangan jantung terjadi. Seperti burung kenari di tambang batubara, ereksi bisa memberi tanda akan datangnya bahaya besar bagi pria," ungkap pakar kesehatan dari Foxnews Health, Dr David Samadi seperti dikutip dari Foxnews.

Hubungannya juga berlaku sebaliknya, untuk dapat berhubungan seks secara teratur pria butuh kebugaran fisik dan mental. Hanya pria sehat yang mampu mempertahankan ereksi dan melakukan hubungan seks seaktif mungkin dengan pasangannya.

Selain itu, ereksi juga butuh koordinasi saraf yang solid dan pelepasan senyawa nitrogen oksida yang berkelanjutan. Kekurangan hormon testosteron dan kelebihan berat badan seringkali menghambat mekanisme tersebut.

Kelebihan berat badan dan ketidakseimbangan hormon menandakan adanya risiko gangguan sistem metabolisme. Dan seperti telah diketahui, salah satu komplikasi diabetes yang paling ditakuti pria adalah disfungsi ereksi. (up/ir)

Sumber: www.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baca juga Artikel Dibawah Ini!



Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini!
FOREDI adalah Obat Anti Ejakulasi Dini yang bermanfaat memperpanjang durasi saat berhubungan intim atau tahan lama! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Tissu Majakani!
Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid!
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Penis. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com