PERTAMA DI DUNIA! Anti ejakulasi dini (tahan lama saat berhubungan intim) dari bahan herbal dan tanpa efek samping sama sekali serta direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi). Lebih lengkap lagi tentang Obat Foredi serta cara membeli silahkan baca disini: Obatforedi.com
Harga 1box Obat Foredi (isi 3saset, 6kali pemakaian) Rp.200.000,-.
Untuk area Makassar kami siap antar ke alamat Anda.
Segera hubungi kami: Tlp. 0411-9274838, Hp. 08114104838.

Minggu, 10 April 2011

Angka-angka Penting Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini atau masalah gangguan ereksi adalah hal yang paling menakutkan bagi pria karena membuat kemaluan tak bisa berfungsi optimal. Ada beberapa angka-angka penting yang menjelaskan tentang ejakulasi dini. Dilansir dari Foxnews, berikut angka dan jumlah yang menjelaskan tentang ejakulasi dini:

Sekitar 30 persen pria mengalami ejakulasi dini
Ejakulasi dini ternyata merupakan masalah seksual yang umum terjadi pada pria. Diperkirakan ada sekitar 30 persen pria di dunia mengalami ejakulasi dini. Tidak peduli berapa usia, berapa banyak pengalaman yang dimiliki atau seberapa banyak tahu tentang seks, ejakulasi bisa terjadi pada siapa saja.

Hanya bertahan 15 detik
Banyak pria sebenarnya hanya dapat berhubungan seks rata-rata selama dua sampai lima menit sebelum ejakulasi. Namun, pria yang mengalami ejakulasi dini hanya bisa bertahan selama satu menit atau kurang dari itu. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa pria dengan ejakulasi dini biasanya hanya bisa bertahan 15 sampai 60 detik.

Disebabkan oleh 2 neurotransmiter
Selama bertahun-tahun, sejumlah penyebab ejakulasi telah dibicarakan, termasuk masalah-masalah psikologis seperti kecemasan dan rasa bersalah, kebiasaan buruk dari masturbasi, sensitivitas penis lebih besar dan kurangnya pengalaman seksual.

Meski dalam beberapa teori alasan tersebut benar, namun penyebab utama ejakulasi dini berdasarkan ilmu kedokteran adalah dua neurotransmiter kimia.

Penelitian baru menunjukkan bahwa ejakulasi dini sama halnya dengan cacat lahir lainnya, yaitu merupakan gangguan yang dibawa sejak lahir. Peneliti juga menemukan hubungan antara ejakulasi dini dan cara kerja sistem saraf.

Perubahan di tingkat dua neurotransmitter (pembawa pesan kimia yang tergantung pada sistem saraf untuk mengatur fungsi tubuh) dapat ikut bertanggung jawab atas ejakulasi dini.

Obat yang dapat memberi efek 12 kali lipat
Dengan perkembangan ilmiah, ada pengobatan baru yang menjanjikan untuk melipatgandakan waktu 'bertahan' bagi pria dengan ejakulasi dini, yaitu selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI). Antidepresan ini dapat membantu meningkatkan kadar serotonin neurotransmitter, yang dapat membantu penundaan ejakulasi.

Peneliti juga telah mengembangkan anestesi spray yang bisa memiliki manfaat nyata bagi penderita ejakulasi dini. Spray yang disebut PSD502 atau Topical Eutectic Mixture for Premature Ejaculation (TEMPE), berisi versi aerosol dari lidokain dan prilocaine, yang merupakan dua senyawa membeku.

Ketika disemprotkan pada penis sebelum melakukan hubungan, senyawa ini tampaknya meningkatkan waktu 'bertahan' untuk pria dengan ejakulasi dini sebesar 12 kali lipat atau sama dengan 3 menit. (mer/ir)

Sumber: www.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baca juga Artikel Dibawah Ini!



Obat Kuat Anti Ejakulasi Dini!
FOREDI adalah Obat Anti Ejakulasi Dini yang bermanfaat memperpanjang durasi saat berhubungan intim atau tahan lama! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Tissu Majakani!
Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid!
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Penis. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com